どうもありがとうございます terima kasih telah berkunjung

Wednesday, March 9, 2011

Bidadari-Bidadari Surga

assalamualaikum tomodachi, chingu ^^

udah lama ga posting tentang buku nih. Hari ini teru baru sempet posting buku bagus yang baru selesai teru baca. Buku ini dipinjami oleh temen teru -yang sangat baik hati- namanya eci ^^. Buku ini menurut teru punya banyak nilai kehidupan yang bagus, bermakna, dan patut dijadikan tauladan deh... hmmm...penasaran ya, langsung chekidot aja hoho...

bidadari bidadari surga karangan Tere-Liye






“Laisa bukan gambaran wanita “ideal” di layer kaca yang “bening”, licin dan wangi”. Namun padanya setiap perempuan bisa berkaca soal keteguhan hati, kemandirian, cinta dan keikhlasan. Begitu nyata dan sangat membumi.” (Jamil Zirlyfera pemimpin redaksi UMMI)




“Ini memang kisah yang menawarkan keharuan karena cinta. Namun, ini bukan keharuan cinta segitiga, segiempat, atau segilima yang sering kali memojokkan kita pada sekadar aksi rebutan antara laki-laki dan sejumlah perempuan...” (Muhammad Yulius, pemimpin redaksi ANNIDA)





”Penulis novel ini berhasil menggambarkan kesuksesan yang dicapai dengan kerja keras, pengorbanan yang ikhlas dan rasa syukur kepada Sang Pencipta.” (Djoko Santoso, Prof.Dr.Ir.M.Sc., Rektor Institut Teknologi Bandung)



nah ini adalah komen buku dari eci -si empunya buku- :



Alhamdulillah ... akhirnya Rabu 16 Juni 2010 selesai juga baca novel ini. Selama 12 hari ( 7 hari vacum buat UAS, hee) & sekarang rasa penasaran akan cerita ini terlah teredamkan (hahaa... gaya banget dah)

Subhanallah.. ga’ bakal rugi deh baca novel ini. Novel yg jelas menggambarkan sosok :Bidadari** surga” (Amiin) sosok yg sederhana, penuh pengorbanan demi kehidupan orang lain, penuh cinta kasih, keikhlasan, bekerja keras, & segala kebaikan lainnya, dimana dalam keterbatasan yang ia miliki, ialah sosok penyejuk hati dg kesabaran & keikhalasannya. Smoga kita para muslimah, bisa berkaca pada sosok kak Laisa dlm novel ini.

Menjadikannya teladan dlm bersikap, penuh keikhlasan serta syukur yg tiada henti... saya janji, pasti anda akan menitikkan air mata kalau membaca buku ini... ( hehe...sotoi deh). Smoga kita para muslimah, bisa mengambil hikmah & menjadikannnya pelajaran di dalam setiap langkah yg kita jalani. Dan semoga kita termasuk salah satu ”Bidadari2 surga ” kelak...

Amin Ya Robbal Alamin....
Keep Istiqomah di Jalan-Nya ... bersabar hingga waktunya kelak di alam yg abadi...^v^

wah...bagus bgt ya komen dari eci, komen teru kurang lebih sama dengan eci. pokoknya yang suka karangan ka Tere Liye wajib banget baca buku ini. semoga bermanfaat ya postingan teru kali ini. hayooo yang udah baca juga silahkan di komen...monggo~~

No comments: