どうもありがとうございます terima kasih telah berkunjung

Saturday, June 25, 2011

Kebakaran di dekat Kosan .... *Menakutkan*

Kejadian ini emang lumayan udah lama. maret kemaren tepatnya. tapi efeknya masih membekas di ingatan teru sampe sekarang, *apalagi yg jadi korban*...

haduh yg namanya denger kata kebakaran itu ga terlalu ngaruh buat teru. maksudnya teru paling hanya kasihan, bergidik ngeri, sama berdoa dan membantu semampu teru untuk para korban.

nah saat teru dihadapkan bener2 dengan kata itu. teru asli sumpehhh lemes banget.




ceritanya waktu itu malam senen. teru memutuskan untuk pulang ke kosan karena besok ada ujian agar bisa belajar di kosan. nah malam hari teru sempet ketiduran. tengah malam gitu teru mendengar langkah2 kaki banyak orang di bawah *kamar teru di lantai 2*
kalo ga salah pada teriak *aer aer*...

teru gak terlalu ngeh saat itu sampai ada sms masuk dari kohai teru bilang begini
*ka katanya ada kebakaran di deket kosan kaka* setengah sadar teru langsung ke depan teras dan melihat ke arah kiri. teru bingung ko sama sekali ga ada api. memang orang di bawah rame. lalu teru berbalik ke arah kanan....JIaaahhh api udah membumbung tinggi. asap udah mengepul... teru udah lemes kakinya langsung membangunkan temen teru.

jadi malam itu kita hanya berdua. temen teru bangun. dan sama2 turun ke bawah melihat TKP. teru takut banget ngelihatnya sepanjang malam kita berdua di luar. setelah mendengar kata aman baru kita kembali ke kosan.

saat kejadian kosan dipadamkan lampunya oleh pusat. tambah mencekam aja suasana. teru akhirnya ga jadi belajar. kita berdua tidur dalam satu kamar. haduuuh itu pengalaman paling menakutkan dah buat teru.

sekarang kalo denger kata2 kebakaran rada2 parno. teru kira saat itu hanya sedikit rumah yang kena karena apinya yang teru lihat terpusat. ternyata saat pulang kampus berderet rumah yang terbakar. penggalangan dana banyak di gelar. semoga membantu. sekarang sih teru lihat udah ada beberapa rumah yang melakukan perbaikan. semoga semuanya lancar aamiin..

ini link beritanya kebakaran di rawamangun


sumber foto : antaranews.com

No comments: