どうもありがとうございます terima kasih telah berkunjung

Friday, December 28, 2012

Tgl 25 Nov ADA dan TIADA

Sobat, pernah mengalami kejadian layaknya sinetron? Dimana dalam satu hari itu kita dapat kabar baik dan buruk? Di tanggal itu teru bener-bener mengalaminya. Ada dan tiada memang siklus yang ga bisa kita hindari, tapi rasanya baru kejadian itu yang bener-bener pas banget.

Pagi itu tepatnya jam 4-5 ada suara kenceng banget dari dapur kosan teru. Teru karena ingin ke toilet juga akhirnya bangun keluar. Ternyata atap di atas kompor jatuh, kita semua gak ada yang ngira bahwa itu pertanda jahat. Kita mengira itu ulah kucing genit yang selalu godain anak-anak kosan.

Sekitar jam 8 pagi teru berangkat ke kampus karena menjadi panitia acara festival Jepang di kampus. Namanya kosan rame teru pun ga bawa barang-barang tersayang yaitu seperangkat netbook dkk.

Teru seharian di kampus tiba-tiba sekitar jam 4an, teru mendapat sms cepat dan langsung hilang. Teru kira itu pasti sms emergency dan feeling langsung mengarah ke mbak teru. Karena mbak teru emang lagi hamil jadi menurut perhitungan teru, jangan-jangan pas acara ini.

Eng ing eng hp pun jumpalitan berdering dan benar adanya pas teru angkat, mama bilang mbak udah lahiran anaknya cowok (padahal pas di usg katanya cewek) wat eva dah yang penting dede dah lahir selamat ^^ jadilah teru tante cantik saat itu. Semua teman, kouhai, senpai teru kasih kabar bahagia itu. (semoga yang dikasih kabar ikut bahagia ya hehe)

Acara sukses berlangsung sampai selesei. Kira-kira jam 10an kembang api menyembur dari balik atap gedung tanda acara sudah selesai. Pulanglah teru dengan Ima ke kosan.

Sekitar jam 11 mlm, teru pulang dan sampe kosan. Teru seperti biasa buka kamar pintu. Lalu eng ing eng teru bingung, sumpah bingung dengan keadaan kamar yang aneh. Jendela terbuka, hordeng terbuka setengah, kamar lebih berantakan dari biasanya, dan lebih kaget lagi lihat atap kamar yang bolong, lalu teru langsung panggil temen teru yang seharian ada di kosan.

Temen teru bilang dia seharian ada dikosan dan ke pasar sama tidur siang aja. Teru udah lemes aja, langsung cek lemari dan benar udah kecongkel dan hilanglah seperangkat netbook dkk. Teru lemes dan Cuma bisa gigit jari bingung harus gimana.

Dan sudah pulang ke pangkuan-Nya lagi : netbook,speaker,tas netbook, modem, charger netbook, HDD External, tas HDD External.

Seandainya waktu bisa di ulang teru pingin ketemu si maling dan minta data-data 1 tera teru yang dikumpulin dari SMA-sekarang dan boleh deh ambil barangnya. Sekarang teru mengikhlaskannya... karena kalau teru sedih terus mungkin udah gila kali ya... hehe..

Ada dan tiada lagi-lagi sebuah siklus, yang mungkin kalian juga sobat teru pernah mengalaminya...


lihat deh atapnya bolong, si M masuk lewat situ dan kita semua kira dia dari subuh udah ada di atap buktinya atap di dapur jatuh mungkin gara-gara dia


hontouni kowakatta



Image and video hosting by TinyPic

No comments: