どうもありがとうございます terima kasih telah berkunjung

Wednesday, January 26, 2011

Artis Korea yang comeback di 2011

Wahhh… lumayan banyak artis Korea yang comeback nih *teru jejingkrakan senang* salah satunya yobo teru *ngaku-ngaku* Uknow oppa gitu loh hehehe… walau ga sama tiga personil dbsk lainnya sihh…T_T .Ya tahu kan guys mereka lagi ada masalah gitu sama pihak naungannya mereka. Tapi gapapa yang penting mereka tetap menunjukkan eksistensinya fighting !! oke chekidot deh news ini :



DBSK

Album berjudul Keep Your Head Down ini ternyata hasil penjualannya mengagumkan, meski dengan 2 personil Uknow dan Changmin. MV Why (Keep Your Head Down) ini menjadi MV yang paling banyak ditonton netter , paling banyak dikomentari, dan menjadi favorit di Youtube Korea. *Uknow oppa ganteng banget di MV ini- mata teru ga bisa kedip*.



BigBang

Album comeback mereka diawali oleh duet GD dan TOP *wooow...lagunya asiiik buat ajep2, disini TOP oppa rambutnya berubah warna hehehe makin caeemm aja* lalu untuk album comeback mereka nantikan dalam waktu dekat ya *denger-denger Februari...kyaaa ga sabar*



Mblaq

Mblaq merilis lagu Cry dari album baru mereka berjudul Blaq Style. Lagu ini berisi 13 lagu baru, yaitu Sad Memories (intro), STAY, Cry, Darling, Throw Away, Rust, Tonight, Wish You Hadn’t, You’re my +, Rolling U, Oh Yeah (C-Luv & Blue Magic Remix), Y (JR GROOVE Remix), dan Different Beginning.



Teen Top

Album mereka berjudul Transform dengan lagu Supa Luv dipilih sebagai lagu andalan di album ini. Di album ini mereka berubah menjadi boyband yang lebih macho dibanding saat debut dulu.

Sumber : Asian Plus *dengan editan ala Teru*

No comments: