どうもありがとうございます terima kasih telah berkunjung

Wednesday, January 26, 2011

ng life



NG LIFE

By MIZUHO KUSANAGI

Komik ini sudah cukup lama beredar di Indonesia *sampai saat ini teru sudah baca sampai vo.7*. Menurut teru komik ini lucu banget dan ceritanya unik karena menggabungkan masa kini dan masa lalu. Gambarnya pun bagus bangetttt. Nah ini data tentang para tokohnya :

Saeki Keidai :
Tokoh utama. Dulu dia petarung bernama Syricuse. Masih ingat tentang kehidupan yang lalu dan tetap mencintai istrinya, Selena.

Serizawa Mii :
Sahabat Keidai di masa sekarang. Dulu dia Loreius, sahabat Syricuse. Diam-diam naksir Keidai.

Ujou Yuuma :
Murid SMP yang pindah ke sebelah rumah Keidai. Dulu dia Selena, istri Syricuse. Sisa pesona Selena masih ada meski kini dia terlahir jadi cowok. Suka Serizawa.

Sakakibara Reina :
Gadis yang mirip Selena. Apa hubungannya dengan keidai di kehidupan sebelumnya?

Kagashino Shino :
Kakak sepupu Yuuma. Dulu dia kakak Selena yang sangat menyayangi adiknya. Selalu menganiaya Keidai (Syricuse).

Sakakibara Shuna :
Kakak Reina. Dulu dia Aglaia, junjungan Syricuse.

Mikage Souichi :
Berteman dengan Sakakibara bersaudara sejak kecil. Dulu dia Dilos, pengawal Aglaia.

Sinopsis ala teru :
Saeki Keidai hidup dengan mempunyai dua ingatan masa lalunya di sebuah kota tua bernama Pompeii dan di masa kini. Dalam kehidupannya kini Keidai berjumpa dengan orang-orang yang memiliki hubungan di masa lalu. Tetapi anehnya tidak semua orang tersebut ingat masa lalunya di Pompeii seperti Keidai bahkan mereka memiliki kehidupan yang sangat berbeda dengan masa lalunya. Ada yang berubah jenis kelaminnya seperti sahabatnya yang berubah menjadi gadis imut sebaliknya istrinya menjadi lelaki dengan wajah manis. Keidai menjadi tidak bisa mengendalikan sikapnya bila bertemu istri tercintanya yang sekarang menjadi laki-laki dan perasaannya menjadi tak karuan setelah dia merasakan rasa yang berbeda dengan sahabatnya Serizawa yang sekarang menjadi perempuan. Lalu ayahnya Keidai kini dulunya adalah saingannya, sedangkan ibunya dulunya adalah adiknya.

>> pokoknya ini benar-benar NG Life banget deh hehehe... *kasihan Keidai*. Pokoknya bagi yang belum baca komik ini wajibb baca hehe...

Sumber : komiknya langsung

2 comments:

priskakaburagi said...

wahhhhhhhhhhh

NG life saia suka banget ama ni mnga

lotta cii teru said...

wah sama dunkk hehe...