どうもありがとうございます terima kasih telah berkunjung

Thursday, February 3, 2011

About Yoon Shi Yoon

Gak banyak yang tau Yoon Shi Yoon pertama kali menjajal dunia entertain justru sebagai bintang iklan. Waktu doi jadi model shopping mall online di sebuah situs internet. Dari situ kemunculannya di televise pertama kali, waktu diajak Lee Hong Ki di acara Introducing A Star’s Friend. Dari situ tawaran buat main drama pun datang.

Gak cuma jago akting dan nyanyi doang. Yoon yang awal mulanya emang udah eksis jadi bintang iklan produk pakean kayak NII bareng Jung Yong Hwa, atau ikon produk hape KTF bareng T-Ara, dalam iklan itu Yoon gak cuma jadi modelnya tapi juga ikutan nyanyi jingle iklannya di lagu Sleepng When He Awake dan Going To You. Serunya lagi iklan 12 episode yang berdurasi 5 menit itu juga mengharuskan Yoon menari Bubi Bubi. Selain itu doi juga jadi bintang iklan produk makanan, Donkin Donuts.

Baru-baru ini Yoon didaulat buat jadi model video klip penyanyi Park Hyo Shin. Di album keenam Park Hyo Shin berjudul Gift Part 2 ini, Yoon tampil sebagai model di video klip lagu I Promise You. (Riyu)

TRIVIA :
- Yoon Shi Yoon pernah kena flu babi waktu main di drama High Kick Trough The Roof, akibatnya doi bareng Hwan Jung Um yang terkena virus yang sama itu terpaksa menunda jadwal syuting.
- Masuk menjadi salah satu 7 Hot Guys 2010 versi sebuah majalah bareng Kim Soo Jun, Seolong 2AM, Dongho U-Kiss, Thunder MBLAQ, Hiroshi Tamaki, dan Moob Joon Young ZE:A dan baru-baru ini doi juga masuk dalam nominasi di KBS Netizen Award 2011.
- Ciuman pertamanya waktu umur 18 tahun sama pacarnya di sebuah taman.
- Gak nolak pacaran sama cewek yang lebih tua dari doi ”Kalau mamaku bilang ok, aku gak masalah pacaran sama cewek yang lebih tua. All age is possible” ujarnya.
- Doi suka banget sama buah Strawberry.
- Suka banget olahraga baseball, sampe-sampe selain suka main baseball doi juga suka nonton film tentang baseball.
- Yoon ngaku punya persamaan karakter sama Kim Tak Goo terutama dalam mecahin suatu masalah, Yoon ngaku orangnya termasuk pribadi yang simple dan selalu berusaha fokus dalam mengerjakan sesuatu.



Sumber : Tabloid GAUL edisi 3 17-23 Januari

No comments: