どうもありがとうございます terima kasih telah berkunjung

Thursday, February 3, 2011

Hey! Say! Jump! Arigatou-Sekai no Doko ni Itemo dalam 19 Bahasa



Ada kabar terbaru dari Hey!Say!Jump. kali ini masih seputar konser tunggal boyband asal Jepang ini di Yokohama Arena pada 2 Januari kemaren. Ada kabar seru yang sayang buat dilewatin. Selain sukses menghibur 30 ribu fans dengan lagu-lagu hits mereka, Hey!Say!Jump juga ngasih banyak kejutan loh buat para fans mereka.

Seperti yang dilaporin Tokyograph, salah satu kejutannya adalah tampil pake kostum cosplay binatang. Hikaru pake kostum monyet, Yabu pake kostum kelinci putih, Keito pake kostum kodok, sedangkan Daiki dan Yamada pake kostum kelinci pink. Lucunya lagi, Ryutaro tampil dengan kostum Putri Salju plus topi yang berbentuk kuping kelinci sementara Takaki tampil menyeramkan dengan kostum buaya.

Nyatanya gak Cuma itu aja kejutan yang dikasih boyband asuhan Johnny Entertainment ini. Di akhir konser Keito ngebawain lagu Romeo & Juliet dan dapet sambutan sangat meriah. Yang gak kalah heboh mereka juga nampilin single terbaru mereka Arigatou-Sekai no Doko ni Itemo dengan mengucapkan terima kasih pake 19 bahasa lengkap dengan layar 3D.

Chinen ngucapin terima kasih pake bahasa Spanyol, Keito pake Bahasa Jerman, Hikaru pake Bahasa Inggris, Yabu pake Bahasa Tagalog, Inno pake Bahasa Taiwan, tapi lucunya doi menggunakan dialek Chinese. Nah gokilnya lagi Hikaru juga berhasil ngucapin terima kasih pake Bahasa Indonesia, loh. Terima kasih.

Regular Edition CD Tracklist

1. "Arigatou" ~Sekai no Doko ni Itemo~ (「ありがとう」~世界のどこにいても~)
2. FLY
3. Snow Song (スノウソング)
4. Futari Kake no Basho (二人掛けの場所)
5. "Arigatou" ~Sekai no Doko ni Itemo~ (Original Karaoke) (「ありがとう」~世界のどこにいても~(オリジナル・カラオケ))
6 .FLY (Original Karaoke) (FLY(オリジナル・カラオケ))
7. Snow Song (Original Karaoke) (スノウソング(オリジナル・カラオケ))
8. Futarigake no Basho (Original Karaoke) (二人掛けの場所(オリジナル・カラオケ))



Sumber artikel : Tabloid Gaul edisi 3 17-23 Januari
Sumber Tracklist : http://japanjpop.blogspot.com/

2 comments:

Freya said...

akuu sukka banget ma Hey! Say! JUMP :D

apalagii sama yuto nakajima ,,

kawaaiii :)

lotta cii teru said...

haiiii kawaiii... hoho^^