どうもありがとうございます terima kasih telah berkunjung

Tuesday, October 26, 2010

no one's perfect










Seorang anak yang dilahirkan tanpa tangan dan kaki menceritakan pengalamannya yang menarik ?
Sejak dilahirkan Oto tidak memiliki tangan dan kaki. Tapi anak laki-laki yang sangat mengagumkan ini telah berulang kali membuktikan bahwa kerja keras, rasa humor, kecakapan dalam berbagai bidang dan pendekatan dalam hidup sama penting artinya dengan anggota tubuh.
No One’s Perfect merupakan gambaran bagaimana Oto mengatasi tantangan demi tantangan, termasuk dalam hal bermain basket. No One’s perfect adalah cerita mengenai semangat luar biasa yang dimiliki oleh seorang anak laki-laki dan keindahan yang ditawarkan oleh hidup ini. Juga merupakan seruan yang menggambarkan bagaimana penerimaan akan ketidaksempurnaan orang lain dapat membaut kita merasa lebih bersyukur atas ketidaksempurnaan kita sendiri.




Pengarang : pada tahun 1976 Hirotada “Oto” Ototake dilahirkan di Jepang, dalam kondisi tetra-melia, sebua kelainan bawaan yang membuatnya hampir tidak memiliki tangan dan kaki. Dimotivasi ole hide tentang adanya beberapa hal yang dapat dilakukan oleh orang cacat, dia terjun secara aktif dalam kampanye tentang lingkungan “bebas rintangan”. Sementara itu dia juga mendalami bidang politik dan ekonomi di Universitas Waseda, Jepang. Sejak April 1999 dia bekerja sebagai co-presenter di sebuah progam TV.Penterjemah : Gerry hartcourt, pemenang penghargaan Wheatland Translation, telah menerjemahkan 7 buku bahasa Jepang. Antara lain Requiem ( Shizuko Go), Shooting Gallery ( Yuko Tsushima) dan The Japanese Family System din Transision ( Erniko Ochiai)

No comments: