どうもありがとうございます terima kasih telah berkunjung

Tuesday, October 26, 2010

tragedi hehe

Hehe…

Teru mau curhat nie… mau menceritakan kejadian heboh yang terjadi di sekolah. Udah lama sih… Cuma masih anget-anget dah. Jadi gini nih, waktu semester satu udahan. Nah itu kan jamannya remedial. Anak-anak pada berlomba tuh memperbaiki nilai biar kaga ada masalah saat kenaikan kelas apalagi teru dan kawan kawan udah kelas 3, jadi semangat remedial nya perlu di acungin jempol dah wal malez juga buat belajarnya lagi.

Nah… ada satu pelajaran di skula teru yang sangat fenomenal, setiap semester selalu menjadi ajang terbesar remedial. Hehehe… pasti mikirnya kimia, fisika, mtk, ato ekonomi gitu… Wrong !!!! Big Mistake !!! pelajaran itu adalah pelajaran “P K N”. gile kan… pelajaran itu emang ketat banget deh, kalo udah gak lulus ya gak lulus mau remed ampe 10 kali pun madam e.. jabanin deh. Tapi biarpun gitu madam bae sekali lho, cara ngajarnya enag dan pengetahuannya luas….

Kembali ke awal kejadian heboh. Jadi waktu remed pkn kemarin itu yang ikut bejubel dan milih hari pertama untuk remed dengan alas an takut soalnya di ganti kalo kita ikutan hari yang lain. Nah itulah asal muasal kejadian heboh itu terjadi. Dari seluruh siswa kelas 3 baik ipa ato ipz yang kena remed hampur 300 orang kale… dan bertumpuk pada satu kelas. Karena masuknya bergiliran maka di depan pintu itu mengantri banyak siswa. Terus saat remed tetap diberlakukan duduk satu-satu nah otomatis hanya 20 orang setiap kloternya… dan desak-desakan terjadi di depan pintu… dorong depan mundur ke belakang duh pengap, gerah, sakit karena kegencet, kaki ampe kaga nginjek bumi, pokoknya udah kaya tragedi pasuruan. Korban yang berjatuhan pun ada. Saat pintu terbuka anak-anak yang mengantri di belakang pasti mendobrak pintunya nah cewe-cewe yang di depan ada yang gak kuat nahan jatuhlah dia ampe pintu jebol dah….

Kalu diinget-inget lucu dan unforgettable moment banget deh…

Tapi mohon untuk yang remedial jangan ditiru… kata teru mah mending kita belajar sampe puyeng daripada harus menghadapi remed… CaiIio….

No comments: