どうもありがとうございます terima kasih telah berkunjung

Tuesday, October 26, 2010

who are you




Ohayou minna, posting kali ini teru mau mempromosikan
k-drama yang udah teru tonton nih…

drama sepanjang 16 episode ini menurut teru bagus untuk ditonton
kenapa ?
karena mengandung pesan yang bagus banget buat hubungan kita dengan orang tua
penasaran ?? lanjutin bacanya yahhh….

Who are you

Judul lain : who is it?
Ditayangkan : MBC
Pemain :
Yoon kye sang >>> Cha seung hyo
Go ah ra >>> Son Young in
Jin yi han >>> Shim jae ha
Kang nam gil >>> Son il gun
Kim seung eun >>> Yoo ha young



Sinopsis :
Young In adalah anak tunggal dari Il Gun. Kehidupan mereka sering diwarnai pertengkaran karena Young In menganggap ayahnyalah yang menyebabkan ibunya meninggal dan mengubah kehidupan nyamannya sejak saat itu. Tapi saat sebuah kecelakaan membuat Il Gun meninggalkan dunia dan anaknya. Young In sangat menyesal akan sifat tidak bersahabat dengan ayahnya, dia menyadari betapa ayahnya sangat menyayangi dia. Il Gun yang meninggal secara tiba-tiba merasa bahwa urusan dia dengan anaknya belum selesai masih banyak hal yang harus dia lakukan pada anaknya. Oleh karena itu arwah Il Gun masih belum tenang dan belum bisa ke akhirat. Lalu seorang malaikat muncul dan memberikan waktu 49 hari untuk Il Gung menyelesaikan urusannya di dunia. Akhirnya sang malaikat menyuruh Il Gun untuk masuk ke tubuh seorang pria yang baru saja mengalami kecelakaan juga yaitu Seung hyo.
Seung hyo adalah eksekutif muda yang sombong dan ditakuti oleh karyawannya. Dia orang yang sangat bersih dan rapi, dia tidak suka bila ada hal yang menjijikkan ada di dekatnya. Tapi semua orang merasa aneh saat seung hyo bertingkah aneh dan berperilaku ramah pada semua orang. Hal itu karena tubuhnya telah dimasuki oleh Il Gun yang hanya bisa meminjam tubuh Seung Hyo selama 3 jam.
Dalam keadaan berkabung Young In dikejutkan oleh kehadiran seorang pria yang lebih tua yang mengaku sebagai ayahnya. Young In sangat takut dengan pria itu dan menganggapnya seorang maniak. Setelah itu muncul kembali seorang pria bernama Jae Ha yang mengaku fans dari lukisan ayah Youn In. Jae Ha selalu membantu dan menghibur Young In. Teman dekat Jae Ha, Ha Young merasa cemburu, tapi kemudian dia tahu alasan tersembunyi dari Jae Ha yang mendekati dan bersikap baik terhadap Young In. Seung Hyo yang selalu merasa aneh dengan sikap dan tindakannya setelah Il Gun keluar dari tubuhnya. Sejak saat itu Seung Hyo terlibat dalam kehidupan Young In, gadis yang bisa membuatnya jatuh cinta.

Hehe…. Segitu aja ya ceritanya kalau dibeberkan semua nanti jadi tidak seru. Pokoknya kematian Il Gun itu bukan murni kecelakaan tapi dia dibunuh. Oleh siapa dan mengapa tonton aja yah dramanya….selain itu ternyata Seung Hyo masih mempunyai ayah kandung dimana dan mengapa dia ditelantarkan ? pokoknya tonton aja deh hehehe…

Pesan yang teru kira dapat diambill dari drama ini adalah :
1.orang tua walau bagaimanapun sayang dengan anak-anaknya.
2.bila kita ada perselisihan dengan orang tua segeralah selesaikan dan meminta maaf
dan ucapkan kalau kita salah dan sayang sama orang tua kita, bila kita malu lewat perbuatan saja. Karena kita tidak tahu hal apa yang akan terjadi nanti.
3.bersikaplah manis dan baik terhadap semua orang karena sikap yang sombong dan meremehkan itu sangat tidak disukai orang.


teru sangat suka Seung Ho, lucu banget kalau dia udah dimasuki arwah Il Gun. Teru juga suka dengan gaya sok bersihnya haduuh ribetnya kalau ada orang kaya Seung Ho hehehe….




Young In sangat imut, sangat beruntung bertemu pangeran seperti Seung Ho teru juga mau……




cakep-cakep tapi jahat… ukhg sebel !!!



kalau teru menjadi dia teru gak bakal suka sama Jae Ha !!!

No comments: